Senin, 10 Juni 2013

Tulisan



Nama   : Eka Puspitasari
NPM    : 12210285
Kelas   : 3EA13
Tugas Softskill Bahasa Indonesia




Liburan di mulai... (Hari pertama di Kuningan)

Hari pertama di Kuningan, udah punya rencana kumpul sama temen SMA, awalnya bingung mau pergi kemana, ahirnya dipilih buat ke Palutungan, Palutungan adalah objek wisata yang biasa di jadikan untuk tempat perkemahan. Palutungan terletak di dusun Malaraman Desa Cisantana Kecamatan Cigugur + 9 Km dari Kota Kuningan kearah Barat. Di Palutungan juga terdapat kegiatan Outbound. Kondisi di Bumi Perkemahan Palutungan ini didukung oleh pohon-pohon pinus yang tumbuh subur dibawah pengawasan Perum Perhutani.

Selain di gunakan untuk areal Perkemahan di lokasi ini juga didukung dengan adanya sarana penunjang untuk kegiatan berekreasi seperti Curug Ciputri, Curug Landung, warung jajan dan areal parker luas serta toilet. 

Untuk sampai ke Bumi Perkemahan Palutungan bisa menggunakan motor ataupun mobil, kondisi jalanya sudah baik, jalanannya beraspal, namun agak menanjak dan berkelok, jadi harus tetap berhati-hati. Jarak tempuhnya yaitu hanya membutuhkan  waktu 20 menit untuk sampai ke Bumi Perkemahan Palutungan dari Kuningan kota. Sepanjang perjalanan juga akan di suguhkan pemandangan yang sangat indah, banyak dijumpai para petani yang sedang bercocok tanam diantaranya perkebunan kol, bawang merah, dan ada juga perkebunan strawbery. 

Berikut adalah dokumentasi saya bersama teman-teman yang bermsin di sekitar Perkemahan Bumi Palutungan. 

ngga bisa posting foto, dari tadi gangguan terus jaringannya, lain waktu insyallah saya posting foto-foyonya ya.

1 komentar:

  1. boleh kenalan ak ya :)
    kirim email aja kesini kalau boleh . faisalwf@live.com
    from aceh :)
    keep smile se uu

    BalasHapus